18 November 2008

Unlock Huawei E169 TelkomselFlash

Setelah beberapa hari mencari artikel tentang cara unlock huawei e169 yang gratisan tapi tidak ketemu juga, terpaksa sy memakai yang berbayar :(.

Berikut Langkah2 Unlock Modem E169

Bahan2 :

1. Software DC- Unlocker download dari dc-unlocker.com
2. Account Paypal untuk beli kredit di dc-unlocker
3. Koneksi Internet
4. Modem Huawei E169

Cara Kerja :

- Download Dc-unlocker kemudian install.
- Pasang Modem + Kartu yang terkunci di modem huawei.
- Beli kredit dengan cara mengklik logo paypal yang ada di software dc-unlocker
harganya 15 euro :(

- Masukkan username dan Password yang didapat dari dc-unlocker
- Klik Tombol Unlock untuk memulai proses Unlock Modem
- Sudah berhasil akan muncul pesan seperti gambar dibawah ini




Akhirnya Kartu IM2 Broom Bisa diakses di Modem Huawei E169 TelkomselFlash


ThnX to :
- Google
- Jonet for Account Paypal
- Dc-Unlocker
- arikstress.com

13 comments:

Unknown said...

bro blh minta dc.unlockernya ga? dr kmrn nyari yg gratis g ada, gw jg g pny account bwt beli. Kl oke gw tgg d : n2.circle@gmail.com. Thx b 4

Sirajuddin said...

Kalo yang gratisan sy belum dapat Bro, aku juga berhasil unlock e169 tp gak gratisn :) mesti beli kredit dulu di dc-unlocker, dan kreditnya sudah abis karena hanya satu kali pake.

Unknown said...

Unlock modem 3g/hsdpa murah dsni bro http://hargapulsa.com/unlock-modem-3g-hsdpa-cuma-1-menit.html
Aku unlock zte cma 125rb. lo huawei mkn dbawah 125rb tuh...

Unknown said...

numpang iklan ...... jasa terima unlock modem zte/huawei/ vodavone...murah meriah daerah jakarta selatan bisa datang bawa modem yang mau di unlock. di luar jakarta. hub 02133115118/087882504545.

Roni Asnan said...

gratis tis tis tis tis kayak gini aja bayar payah

Anonymous said...

gan
bisa minta tolong di unlock ga ???

nanti sy kasih imei modem sy, tolong banget gan..

tolong bales ke email sy gan

alfarizi116@gmail.com

Chzero (Rijal) said...

ke sini aja gan... http://rijal-at-web.blogspot.com/2010/04/unlock-modem-huawei-e169-e220-e1750-dll.html

vhodde said...

Ada website yang nawarin service macem2 termasuk unlock telkomsel flash E169 tuh: http://www.serba50ribu.com/search?query=unlock

Gak pake install apapun, cuman tinggal kasih nomor emei, bakal dikasih kode buat unlock

Agus Prasetyo said...

ada cara yang gratisan gan ane pernah coba di http://aguspras.blogspot.com/2012/05/tips-dan-trik-tutorial-cara-mudah.html

Unknown said...

yang mw unlock kode tinggal komen disini beserta imei modem huaweinya nanti kalo sempet saya kasih unlock kodenya gratisss

seno said...

mas Afriza Alafawandy boleh saya minta dc anlockernya ?

saya mau unlock medem bod ni tapi ga punya akun kriditnya

kalo boleh kirim ke sini ya gan : senno.dwi@gmail.com

Unknown said...

Good Guide.

Unknown said...

Jika ada yang tidak mampu untuk membuka modem Anda dengan metode unlocking atas berarti, coba solutions.Yes alternatif itu unlocking secara online service.If Anda perlu termurah solusi unlocking online berarti kunjungan SimpleUnlocking.com Ketika saya punya situasi yang sama, saya memilih solutions.So alternatif hanya saya sarankan cara ini.